Thursday, February 18, 2010

Permohonan Maaf

Oke walaupun mungkin sekilas tidak jelas bagi anda, post ini saya persembahkan (nahlo) untuk orang2 yang telah saya repotkan dan telah saya sakiti. Karena saya bukan tipe orang yang sensitip (bukan cengeng, saya menangis setaun sekali kayaknya) saya tidak mampu memendam rasa bersalah saya pada insiden 17 Februari 2010

1.) Excelita Syahrani : keponakan saya ini lagi sakit (kakinya) tapi udah saya ajak ngadu padahal masalah yang palah saham dan sudah bikin dia ikut2an ikut.

2.) Claudia Amanda : Ini orang udah baik sekale sampe nanya2in saya kenapa dia sampe mengorbankan pulsa gatau berapa. Sampe tadi pagi pun dia masih nanyain gitu.

3.) Arcida Gautama : Yah orang ini tanpa disengaja dijadikan kancil diantara gajah oleh saya. Dibikin pusing oleh permasalahan yang terdengar childish sekali. Di smsnya sampe "Udah Eur kamu tenang aja"

Yak Last but not Least, orang yang paling kena tembakan maut gue yang..........devilish.

Ganendra Arya :

Orang ini sudah saya kambing hitamkan padahal maksudnya baik. Tapi berkat ke-melas-annya nyali saya langsung ciut terus akibatnya saya merasa bersalah sampe hari gini. Diharap tau saya adalah orang yang mudah menyakiti diri sendiri, so..

MAAAAAAAAAAAFFFFFFF! :'''''((((

0 comments:

Post a Comment

Hey you got comments