Wednesday, October 28, 2009

Tragedi Dua Hari

27 Oct 2009

Eeeh bloggeey masak aku hari ini sial beudh dah eh sebenernya gak sial2 amat sih biasa aja (-___-)

Kan ceritanya hari itu normal2 aja yaa sampe sekitar 1-2 jam sebelom istirahat kedua, gue sama banyaak sama sarah ifel ajeng rian aryo iko matin dll main2 gitu kaaan nah mainannya aneh gitu yaituuu

ADU FISIK
http://www.pcimagenetwork.com/man/man13.jpg
(jijik ya fotonya -,-)

Pertama adu pukulan tangan gitu terus adu tepok terus adu tarik terus ADU PANCO. Nah inilah awal tragedi saya. Kan pertamanya ngeliat siapaaa gitu adu panco nah jadi ikut2 gitu.

Pertama Ajeng ngajak Sarah. Sarah KO! dingdingding
Terus abis itu Ajeng ngajak gue dan entah kenapa pertandingan berhenti karena Ajeng teralih perhatiannya

NAH terus datanglah si Rian ngajakin gua panco. Ronde pertama gua kalah tuh gara2 ngakak.

Ronde Kedua

Emang karena posisi gue salah ya. Pertama gue langsung bikin tangan Rian miring 45 derajat terus tiba2 ditahan gitu dan tiba-tiba....

ANJIRRRRRRRRR

Punggung tengah agak ke kiri gua sakit bangetttttttt sampe keluar air mata dah gua sumpah .nah kan gua tengkurep gitu di korsi udah gak denger deh orang-orang ngomong apa. Cuman akhir2nya denger pada nanya 'Kenapa eur?' 'Eh eureka kenapa tuh?' 'Hayoloo riaaan' Terus gue gak bisa berhenti bilang 'Anjeyng sakit banget anjeng anjeng sakit banget'

Dipijit2 kagak sembuh2 dah. Sakitnya lama gitu. Coba deh gue kan siangnya basket, dribble kiri cacat --_____-- ditubruk Adyo lagi hadoohh. Terus sorenya kan gue cerita ke nyokap gue terus kata nyokap gue salah uraaaatt dasar nenek2 banget guaaaaa uuuhh. Sakitnya lama benerrrr malem2 bangun gua posisi tidur kagak ada yang enak cakitt niccc -,-

28 Oct 2009

Ampe besokannya masih sakit tapi yaaaaaaaah lumayanlaahh cuman kalo diteken doang syakyit


RIANDI ADITIA GUE GAK TAU SALAH GUE APA SAMA LOOO HAUUHH

Ada tragedi lagi nih gara2 si Cupang.

Pertamanya si Cupang udah minta maap gitu kan terus gue bilang emang salah gue (HAHA BAIK KAN GUEEEEE)

Terus siangnya kita main koin2an gitu deeeh sama Iska Ajeng Sarah Rian (bopung benerrr) pertamanya kan gue sama Iska cuma main tebak2an doang mana yang 500 mana yang burung garuda eeeh tau2 si cukong krempeng ngikut terus lama2 mainannya serius gitu. Terus tiba2 muncul peraturan baru, yang kalah dihukum. Dihukumnya PARAH BANGET. Sama Rian gue disuruh tangannya dikepal terus ditaro di meja gitu kaan pertamanya gue nolak

E: Ah gamau ah yaan (gatau gimana nulis namanya haha) trauma guee gara2 kemaren
R: Iiiih gapapa sumpah
E: (pasrah -,-)

Terus tau2 dia nyentil koin ke tangan gue! ANJRITTTTTTT SAKIT BANGET PAS GUE LIAT LUKA GITU.

E: ANJIIING ANJIIING
R: Haha sakit kaan gue aja merah2 coba nih
E: ANJINGANJINGANJING
E: Eh luka gila yaan
R: Hah mana?
E: nih (nunjukkin tangan)
R: (cuma ngeliatin)
E: salah gue apa sama lo yaaan yaan ckck yang kemaren belom sembuh sekarang nambah lagi aduhduh

Emang sihhhh lukanya kecil tapi intinya adalah SALAH GUE SAMA LO APA YAAAANNNNNN -______-


Udah ah gak penting huahah


♥Eurevannixer

0 comments:

Post a Comment

Hey you got comments